Friday, October 10, 2008

oh my lovely friday....my lovely ten:D

siap2 cape bacanya ya hehe tadi siang gw,panji,medina dan haya ke sency nonton laskar pelangi gituuu awalnya sih janjian jam 12 tp ya gt pada ngaret ujung2nya nonton yg jam 14.30,abis nonton lgsg 'diculik' gt gw sm panji,sampe lupa blg ke haya sm medina mau pulang duluan,gara2 udah dikejar waktu,pas nyampe mobil gw diem aja haha abis penasaran bgt gw mau dibawa kmn udah gt panji bawa mobilnya lumayan buat jantung gw teriak2(apaan sih-.-) yg paling seru pas kita ditilang sm polisi jahaha kata panji polisinya ngeselin tp kata gw baik,abis polisinya ngmg 'saksinya mba yg cakep itu ya' hahahaha hmm mungkin saking panji kesel gw diem mulu dia jd menggila sendiri teriak2 aneh gt haha ohya ternyata ke ancol gt,terus mobilnya panji tiba2 kenapa gt jd bunyi DEEEERT DEEERT gt,kasian panji hehe ohya lanjutin yg td ternyata dia ngajakin ke segarra gw kira ke dufan hahahaha pertama kalinya gw kesana,sering dgr namanya tp ya blm pernah kesana gt hihi ternyata slama ini dia ngerahasiain dr gw tempat itu hmmm terus makan deh panjinya haha tiba2.......dia megang tangan gw terus ngmg serius gt,yg paling gw inget pas kita lg ngmg gitu
p:aku mau km jd pacar aku
t:terus?
p:mau ngga?
t:mau ngga yaaaaa
p:hemmmm
t:hehehe iyaiya aku mau
hihi akhirnya,sumpah loh gw seneng bgt hari ini,walaupun panjinya kasian bgt,skrg badannya dia ngga enak gt.panji...mksh bgt ya buat hari ini,aku gak tau harus ngmg apalg,aku syg bgt sm km hehe udah ah ceritanya cape gila gw nulis udah kaya ngedongeng 5buku hahaha doain awet2 ya sm panji,bye all:)

No comments: