Friday, December 12, 2008

buat panji:

hei panji, udah liat blm wish list aku? kebanyakan ya maunya aku? hahaha maafin deh ya kalo kebykan. hmmm itu msh blm semua loh, msh banyaaaaaak banget yg aku mau-in. tapi kita bahas nanti ya di sms atau tlfn. eh yang i miss you bgt loh, hari ini kita gak ketemu ya huhu gapapa deh tapi, kan msh ada senin dan seterusnya huehuehue makanya km jgn males sekolah lg ya, kan aku blg males sekolah=males ketemu aku HAHAHAHA bek, kalo kita ada masalah(jgn sampe lagi) dan aku jadi emosi maaf ya, aku msh blm bisa ngendaliin emosiku nihhhh bantuin pelan2 yeeee coy. ohya...kata ayah ibu km harus nyemangatin aku belajar tuh hahaha jgn ditinggal pergi2 mulu, disuruh marahin aku kalo aku gak mau belajar huakakaka aku seneng bgt ngeliat semangat km buat berubah, aku welcome bgt buat perubahaan km :''')
ohya. km bantu doa ya biar gak jadi yg itu tuhhhhh okeoke? eh km kenapa sih gak mau ngaku kalo km lbh gila drpd aku? hahahahahaha atau biar fair kita sm2 gila deh gmn gmn gmn? okekan? oke dongggg. abis ulum kerumahku dong ya hehe kan ayah udah percaya gituloh sm km(cie cie cie cie) jgn selingkuh ya lu yang, kalo aku sih gak akaaaaan hehehe yaudah ah ya pegel abbbbbbes aku wokeh? I LOVE YOU

No comments: