Saturday, December 13, 2008

ulangan umum=menyebalkan

okay, gara2 ulangan umum gue ngga bisa ketemu panji lagi karna yaaaa harus belajar. tp gapapa deh gue harus bisa masuk sma impian gue!!!HARUS!!!
sebel dechhh gara2 bella jd banyak yg ngat2in gue mmmm "BARONGSAI" hhhh emang bella tuh ngeselin abis! jelas2 gue biutiful gini yegak?akakakaka tadi siang gue ke dokter gigi loh ganti bracket gue yg copot hihi dan dr warna merah jd pinkkkk, sebenernya disuruh panji warna biru mmm gini gini ceritanya
p:ganti karet warna biru aja yang
t:knp biru? aku maunya warna tai gimana dong?
p:aku senin mau ganti biru. yaudah gih nanti aku sejajarin sm pantat aku yang hahaha
t:biru apaan nichhh?
p:biru laut yang. biru bezanika hehe
t:ah gak mau udah pernah aku, aku mau pink aja ah biar romantissss
p:hahaha apa hubungannya lg hahaha. km gila sih yang
t:knp sih lo sirik bgt gue gila?
p:siapa yg sirik weee.. yang tanya dh dokternya kenal aku ngga?
t:ah pasti ngga kenal km kan cupu hahaha
p:oiya ya. tp aku terkenal dikalangan dokter hahaha
t:hahaha yaiya tp masa dokter aku kenal sm km? kenal dimana coba? km ngajak kenalan?
sms? apa tlfn? ihhh km, kan dia udah suami, nih suaminya disebelah aku hahahaha
p:bukan gt yang, akukan emang terkenal hahaha

oke panji memang selalu narsis dan ngeselin abis, tp tetep i looooooove you

No comments: