Friday, December 12, 2008

hua hm...dor


haaaaai, itu foto ajipnya panji baruuuu aja gue temuin ganteng lohhh(....tapi boong)hehe. capeknya ya abis pulang sekolah, eh laper abis gue...(gak penting sih sebenernya hhh) AH SEDIHNYA HARI INI GAK KETEMU PANJIIIII!!!!! KANGEN TAU. tapi gapapa deh hahahaha hari ini seperti biasa sekolah tiba2 ulangan fisika kaya anjing gitu. tp lumayan sih soalnya, tp sebel bgt deh masa ya gue lupa nambahin abodemennya gitu hmmm bt. banyak tugas nih matematika 3, agama 6, alquran 1, sejarah 1 huaaaaa gimana coba cara ngerjainnya? pusingsingsing. ngmg2 kok panji lama banget ya nyuci mobilnya.............?(hahaha tadinya cuma segini tp "[c=#6346E8]meidy[/c=#48CDEA] says:
iye udh baca gua, dikit amat dah" jd gue sebel dan berniat nambahin)
yaudah ah cerita tentang mmm ohya gue baru 2 bulanan loh sm panji hehehe masa ya pas 2bulanan kmrn brantem gt gue gara2 gue sih...guenya egois banget. ah yasudah jgn dibahas. mei, gue bingung mau ngmg apa lg you know!!! hhm kalo boleh gue ngulang waktu ya, rasanya gue pengen ngulang dr tgl 10 october, pengen gue benerin dari awal biar gak berantem2, gak ada salah paham, sm2 jujur, ya tapi kaya gini gue jg udah bahagia bgt kok bisa kenal bahkan jadian sm panji. gak nyesel. walaupun dia bebek banget dan suka ngatain gue gila(padahal dia lbh gila) bener2 gak bisa diungkapin pake kata2 deh sygnya gue sm dia.

No comments: